Marina, Setan Merah, dan Peran Director of Football




Liga Primer Inggris barusan diawali semenjak Sabtu tempo hari. Team-team prioritas juara telah mulai unjuk gigi. Pemain baru juga telah mulai unjuk tindakan. Seumpama Gabriel serta Willian di Arsenal. Kedua-duanya tampil baik untuk mengantarkan the Gunners menang 3 gol tanpa ada balas atas Fulham.

Salah satunya team yang sangat menarik perhatian dalam bursa transfer kesempatan ini, Chelsea, akan bermain malam nanti. The blues akan berkunjung ke Brighton & Holve Albion, bawa beberapa pemain baru bintang limanya.

Chelsea memang menarik untuk dilihat. Sesudah terlepas dari embargo transfer pemain, mereka langsung tancap gas dengan menggandeng jagoan Ajax, Hakim Ziyech, kapten PSG, Thiago Silva, Ben Chilwell dari Leicester dan ganda Jerman, Timo Werner serta Kai Havertz.

Keberhasilan menggandeng beberapa pemain kelas satu ini tidak terlepas dari peranan wanita cantik yang selalu ada di presentasi pemain baru Chelsea. Marina Granovskaia. Ow, ow, siapa ia? Lacak punyai lacak, wanita 45 tahun ini ialah direktur sepakbola Chelsea FC.

Ditangannyalah banyak kebijakan transfer Chelsea dipastikan. Karena sangat terkesannya gerakan transfer the blues, warganet menjuluki jika pemain paling baik di jendela transfer kesempatan ini ialah Marina!

Tempat director of football menggenggam fungsi utama di manajemen club sepakbola saat ini. Namanya kemungkinan berlainan di tiap negara. Technical Director, Director of Football, Sporting Director ialah deretan alias yang mengacu pada peranan yang serupa. Cuma di sejumlah club dapat jadi mereka mempunyai wewenang yang lain.

Sepintas, peranannya terkadang memang jarang-jarang dikatakan sebagai sisi dari keberhasilan satu team. Nama pelatih, kapten, serta pemain bintang ialah beberapa aktor yang tetap dikagumi. Namun, peranan direktur sepak bola tidak bisa dikesampingkan.

Walau sebenarnya ada peranan yang tidak kecil dari seorang direktur sepak bola buat jalannya satu club. Serta, Mads Davidsen, bekas direktur sepakbola club Shanghai SIP serta pemilik firma konsultan Optima Football, berani menyebutkan jika berkurangnya perform Manchester United setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson oleh sebab tidak punyai director of football!

Peranan direktur sepak bola memang termasuk baru di Inggris. Sebab asingnya itu, Arsene Wenger sampai mengerutkan dahi ketika diberi pertanyaan mengenai pentingnya Arsenal mengambil direktur sepak bola.

"Is it someone who stands on the road and directs the players left and right? I never understand what it means, director of football."

Lain perihal di Italia serta Jerman. Tempat direktur sepak bola sudah lama diketahui di negara itu. Mereka seperti tangan kanan, ekstensi kuasa dari presiden club untuk mengatur team.


 

Postingan populer dari blog ini

fibers as well as can easily get to accelerations of five hundred meters

whose geographic structures facilitated pirate attacks.

Genocide is often rooted in the way that one nation