Premier League, Chelsea Raih Kemenangan Atas Brighton & Hove Albion



Dari kelanjutan pertandingan sepakbola Premier League atau Liga Inggris musim 2020/2021 kembali lagi berguling serta masuk pada Matchday 1 , berjalan di American Kilat Fase Brighton yang menghadapkan di antara Brighton & Hove Albion versus Chelsea pada Senin 14 September 2020 malam waktu ditempat atau Selasa 15 September 2020 dini hari WIB serta diperintah oleh wasit Craig Pawson asal Inggris.

Score usai dengan Brighton & Hove Albion 1 versus Chelsea 3. Gol dari beberapa pemain The Blues Chelsea sukses diciptakan oleh penalti Jorginho Friello menit '23 , Reece James menit '56 serta gol Kurt Zouma menit '66 , sesaat 1 gol Brighton & Hove Albion sukses diciptakan oleh Leandro Trossard menit '54.

Jalannya laga berjalan menarik semenjak menit awal set pertama , team The Blues Chelsea yang dilatih oleh pelatih Frank Lampard langsung mainkan perekrutan pemain baru yakni Timo Werner serta Kai Havertz serta hasilnya Chelsea sukses unggul terlebih dulu melalui gol penalti Jorginho Friello menit '23 serta score 0-1 untuk keunggulan team The Blues Chelsea bertahan sampai set pertama selesai

Masuk set ke-2 team Brighton & Hove Albion yang dilatih oleh pelatih Graham Potter serta mainkan perekrutan anyar seperti bekas pemain Liverpool Adam Lallana berupaya untuk cari gol penyama posisi serta hasilnya gol Leandro Trossard menit '54 sukses menyamai posisi jadi seimbang 1-1 sesudah terima umpan dari Tariq Lamptey. Tetapi , Chelsea sukses kembali lagi unggul jadi 1-2 karena gol Reece James menit '56 sesudah terima umpan dari Jorginho Friello serta Chelsea tekankan kemenangan dengan score 1-3 sesudah Kurt Zouma sukses cetak gol menit '66 sesudah terima umpan dari Reece James serta score bertahan sampai set ke-2 selesai untuk keunggulan team The Blues Chelsea.

Serta minimal statistik menulis Brighton & Hove Albion unggul dalam perebutan bola dengan perincian Brighton & Hove Albion 52 % Chelsea 48 %. Tembakan on sasaran Brighton & Hove Albion 3 Chelsea 5 , tembakan off sasaran Brighton & Hove Albion 4 Chelsea 0.

Dengan begitu , Chelsea sekarang ada di tempat ke-3 klassemen sesaat dengan nilai 3 point disamping itu Brighton & Hove Albion ada di tempat 16 klassemen sesaat dengan nilai 0 point.

Sesaat pertandingan yang lain menghadapkan Sheffield United versus Wolverhampton Wanderers yang usai dengan score 0-2 untuk keunggulan team bimbingan pelatih Nuno Espirito Santo yang pelatih Wolverhampton Wanderers. Gol dari beberapa pemain Wolverhampton Wanderers sukses diciptakan oleh Raul Jimenez menit '3 serta gol Romain Saiss menit '6.

Untuk puncak klassemen sesaat diposisi pertama dihuni oleh Arsenal dengan nilai 3 point sesudah sukses menang atas team promo Fulham FC di Craven Cottage. Disamping itu top scorer sesaat ialah Mohamed Salah dari Liverpool dengan tiga gol yang cetak hattrick atau tiga gol waktu menghadapi rivalnya team promo Leeds United di Anfield Fase serta usai dengan score 4-3 untuk keunggulan team The Reds Liverpool.

Disamping itu , pertandingan selanjutnya Chelsea akan menghadapi pertandingan big match di Stamford Bridge pada Minggu 20 September 2020 yakni menantang team The Reds Liverpool yang adalah juara bertahan pada musim 2019/2020.

Kita tunggu bersama-sama lanjutan serunya kompetisi team-team Premier League. Saya Irfan Maulana terima kasih serta salam olahraga.


 

Postingan populer dari blog ini

fibers as well as can easily get to accelerations of five hundred meters

whose geographic structures facilitated pirate attacks.

Genocide is often rooted in the way that one nation